Wednesday, January 23, 2013

Ciri masturbasi tidak sehat pada-wanita

ciri masturbasi tidak sehat pada wanita
Ciri Masturbasi Tidak Sehat Pada Wanita Cukup banyak pria dan wanita dewasa melakukan masturbasi dan onani. Dan banyak riset yang membuktikan bahwa onani dan masturbasi itu tidak mengganggu kesehatan fisik. Namun perlu saya luruskan biar anda tidak salah paham, kesimpulan riset tersebut hanya berlaku selama onani atau masturbasi dilakukan dalam batas wajar atau tidak berlebihan. Jika sudah dilakukan secara berlebihan apalagi ekstrim, maka dampak negatifnya justru anda dapatkan.

Pada posting kali ini, saya sengaja fokus menjelaskan kepada anda ciri masturbasi yang tidak sehat pada wanita.
Masturbasi Hingga Melukai Diri Sendiri 
Jika sudah dilakukan secara ekstrim seperti menggesek vagina dengan benda keras, tentunya itu sudah tidak sehat lagi dan justru menjadi penyakit. Kebiasaan masturbasi yang ekstrim dan tidak sehat ini bisa menjadi indikasi bahwa kebiasaan tersebut sudah mengakar secara psikologis

Merasa Butuh Sekali Dengan Masturbasi 
Ciri masturbasi yang negatif lainnya adalah masturbasi dilakukan sangat sering seperti 4 atau 10 kali dalam waktu yang berdekatan. Maka bisa dipastikan anda sudah ketergantungan dengan masturbasi. Ini bisa menjadi awal terganggunya kesehatan psikologis anda.
Mengganggu Hubungan Asmara 
Orang yang keranjingan dengan masturbasi justru sering mengesampingkan hubungan intim dengan pasangan sahnya. Jelas ini bisa merusak keintiman dengan pasangannya yang seharusnya terjalin dengan baik.
Sulit Menghentikan Kebiasaan Ini

 Masturbasi yang jelek juga ditandai dengan sulitnya menghentikan kebiasaan ini. Hal ini disebabkan karena sudah terbentuknya pola atau bentuk pemuasan kebutuhan seksual anda di dalam otak. Lalu bagaimana jika keempat ciri tersebut melekat pada diri kita. Tentunya anda harus berjuang ekstra untuk menghilangkan kebiasaan ini. Dan jika ingin menyembuhkannya secara total, sebaiknya anda segera menikah karena dengan menikah anda bisa menyalurkan kebutuhan seksual ini pada jalur yang semestinya dan sedikit demi sedikit kebiasaan yang negatif ini akan terkikis juga.

Sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 mandumna Seo Elite by BamZ - Template Blogger